tokan brother

Space iklan blog

Selamat datang agan-agan.. Kali ini blog saya tampil dalam tema yang berbeda, tema kali ini lebih SEO friendly tentunya. Walaupun simple, tak apa-apa. Yang penting blog saya masih bisa di load oleh agan yang internetnya 'agak' lemot. ^_^ Banyak dari widget-widget saya yang saya hapus karena pengaruh kecepatan loading. Tentunya agan pasti kesal kalo mengunjungi blog yang ber-widget di setiap space blognya sehingga membuat kecepatan load-nya sangat lambat. Kan kasian buat yang inetnya lemot kek saya ini.. :P 




Saya pikir cukup untuk basa-basinya. Hehehe... disini saya akan memberitau pada agan sekalian bahwa di blog saya sudah terdapat space iklannya. Space tersebut saya gunakan agar agan2 dapat mempromosikan blognya lewat blog saya. Bagi yang tertarik, silahkan komen di bawah ini.. :D thx.

4 comments:

Silahkan beri komentar, komentar anda sangat berarti bagi kemajuan blog ini, tetapi diharapkan tidak berkomentar dengan kata2 kasar